BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Senin, 28 Februari 2011

Vidic Sama Sekali Tidak Takut Pada Torres

Nemanja Vidic menegaskan dirinya sama sekali tidak merasa takut dalam menghadapi Fernando Torres di Stamford Bridge pada pertengahan minggu ini.

Kapten Manchester United ini sedang menjalani salah satu musim terbaiknya semenjak datang ke Old Trafford lima tahun silam. Saat menghadapi Wigan pada hari Sabtu, Vidic tampil hebat seperti biasa. Berkombinasi dengan kiper Edwin van Der Sar untuk mencegah gawang mereka kebobolan satu gol pun.
Meski begitu, setelah kemenangan 4-0 yang membawa United unggul bersih empat poin dari Arsenal, Vidic tahu tes selanjutnya kemungkinan adalah yang terberat.
Torres memang belum mencetak gol semenjak kedatangannya ke Chelsea dengan label 50 juta pound. Tapi pemain Spanyol ini sudah sering menteror Vidic sebelumnya, cukup untuk membuat orang Serbia ini sadar apa yang akan ia hadapi nanti.
Namun teori yang menyebut Vidic mengalami trauma saat bertemu dengan Torres dibantah mentah-mentah olehnya.
“Terkadang anda membaca orang-orang mengatakan beberapa pemain terlihat kesulitan untuk bermain melawan salah satu pemain tertentu,” ucap Vidic di Daily Mail.
“Tentu saja, ini adalah pendapat dari beberapa orang dan mereka sepertinya terus mengucapkannya berkali-kali.”
“Saya sama sekali tidak punya masalah dengan itu. Saya hanya bisa mengubahnya di lapangan nanti, tidak dengan menyatakan apa yang saya pikirkan pada media. Ini justru membuat saya lebih fokus untuk melakukan pekerjaan saya,” tegasnya.
Konsistensi menjadi warna utama dalam musim Vidic kali ini dan ia menyebut, “Bukan saya yang harus menentukan apakah saya pernah bermain lebih baik dari ini. Saya hanya mencoba untuk membatasi kesalahan yang dilakukan. Sepanjang saya berpikir seperti itu, saya akan tetap berada dalam level yang baik.”
“Jujur saja, saya tidak pernah senang dengan penampilan saya. Saya ingin terus berkembang setiap saat.”

0 komentar: